News Update :

Search

Usaha Marketing Sosro

Sosro adalah perusahaan yang besar di Indonesia dan itu mengefek ekonomi Indonesia. Sosro memproduksi produknya untuk ekspor serta konsumsi nasional. Sosro telah tersebar di seluruh Indonesia dan hampir semua daerah menerima pasokan Sosro. Sebagai produsen teh terkenal di Indonesia, Sosro memberi dampak yang sangat besar kepada ekonomi Indonesia.

Sosro telah mendapatkan banyak penghargaan seperti Top Brand. Penghargaan-penghargaan kebanyakan bertuju kepada quality control, marketing, kesuksesan perusahaan itu. Produk Sosro telah mendominasi Indonesia dan telah menjadi produsen teh terbesar di Indonesia. Dimana-mana kita bisa melihat Sosro dan itu tidak bisa lepas dari penglihatan kita di Indonesia. Sosro juga berusaha untuk mendominasi ekspor teh dari Indonesia. Distribusi Sosro sudah merata ke seluruh pelosok Indonesia. Usaha Sosro untuk menjadi terbaik mulai dari resepnya yang asli dan merupakan resep tua Indonesia. Sosro tidak menggunakan pengawet maupun pewarna dan semua bahannya merupakan asli dari kebunnya sendiri. Pabriknya juga dimodernisasi untuk menjaga ketat quality control seperti kebersihan dan keamanan dari produknya. Sosro juga menggunakan marketing yang sangat kuat seperti iklan yang gencar dan sampling. Sosro juga mendistribusikan produknya ke internasional dan meningkatkan R&Dnya. Sosro telah meluncurkan beberapa produk, mempertahankan kualitas, keaslian, kebersihan dan selalu membuat pelanggan senang. Sosro juga membuka perusahaannya kepada publik agar publik tahu. Sosro juga mengekspor produknya ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, Afrika, Austalia, Holland, America, dll. Usaha Sosro juga seperti memberikan distribusi yang stabil, kualitas yang stabil, mempertahankan kepercayaan.

Sosro telah mendominasi Indonesia dan sudah mencoba mengekspor ke luar negeri. Sosro telah mempertahankan konsistensinya dan selalu memberikan kualitas terbaik bagi pelanggannya. Sosro juga sering mendapat penghargaan di berbagai bidang.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Week Without Walls 2011 -2012 | Design by ArlynWilliam | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.