News Update :

Search

Peran Pemerintah Dalam Proses Peluncuran Sosro di Pasuruan

Proses peluncuran Sosro bermula pada tahun 1940 ketika keluarga Sosrodjojo bermula produksi tehnya di Slawi. Mereka bermulai dengan menjual teh kering yang bernama Teh Cap Botol. Kemudian setelah keluarga Sosrodjojo mendapat hasil yang lumayan, mereka mengekspansi ke ibukota pada 1965 dengan berbagai cara yang kurang efisien dan efektif. Kemudian mereka menemukan cara dengan menggunakan botol sebagai media untuk memberi sampling kepada orang-orang di ibukota. Dengan suksesnya penggunaan botolnya maka mereka menamai tehnya Teh Botol. Pada tahun 1974, pabrik Sosro pertama dibuka di dekat ibukota dengan nama Sosro. Sekarang Sosro dikelola oleh cucunya. Sosro mempunyai prinsip kualitas, keamanan, kesehatan, dan ramah lingkungan. Pabrik yang ada di Pasuruan merupakan pabrik terbaru Sosro dan pabrik ke 10 Sosro di Indonesia.

Pemerintah Pasuruan memberikan support penuh kepada Sosro. Pemerintah memberikan support penuh karena itu mengangkat ekonomi Pasuruan. Tempat Pasuruan juga berguna buat Sosro karena sumber airnya yang bersih memberikan rasa yang enak dan segar. Tiap luang waktu tertentu, anggota pemerintah datang ke Sosro untuk mengecek dan menilai kebersihan, keamanan, dan keramahan lingkungannya. Namun Sosro selalu memberikan yang terbaik untuk lingkungan dan Pasuruan.

Sekian dari saya. Terima Kasih
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Week Without Walls 2011 -2012 | Design by ArlynWilliam | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.